Sabtu, 21 April 2012

Coretan Hatiku

Aku ingin bahagia merasakan kasih sayang yang tulus dari orang yang kusayang,, kuingin dimiliki oleh orang yang ingin kumiliki namun itu semua hanyalah sebagian besar dari mimpi indahku yang belum tercapai.
mengagumi dirinya yang begitu sempurna yang sulit tuk ku dapatkan.
ku ingin dia tahu aku berharap lebih tuk jadi kekasih seutuhnya bukan kekasih yang hanya dalam kebohongan belaka :(
Ya ALLAH,, aku butuh dia tuk temani hari-hariku kelak yang membimbingku ke jalanMu Ya ALLAH
aku berharap kelak dapat bersanding dengan dirinya.
hanya dia,,, yang mampu membuat hidupku jadi lebih berwarna.

 Ya ALLAH,, jika telah ENGKAU takdirkan dia miliku maka pertemukanlah aku dengannya
dan jika telah ENGKAU takdirkan dia bukan miliku maka jauhilah aku dari rasa kecewa dan pertemukanlah aku dengan hambaMu yang ENGKAU maksud sebagai jodohku.

RINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar